Terobsesi Jadi Barbie Hidup, Gadis 18 Tahun Ini Habiskan Uang Rp20 Juta per Bulan Milik Ibunya untuk Menyerupainya

60detik.com – Seorang gadis 18 tahun baru saja mengaku dirinya telah menghabiskan seribu poundsterling (Rp20 juta) per bulan uang orangtuanya untuk tampil seperti Barbie hidup.

Gabriela Jirackova, nama gadis itu, memulai obsesinya ketika berusia 16 tahun.

Ia ingin punya rambut pirang yang panjang, bulu mata besar, make-up permanen, bibir yang penuh, payudara yang penuh.

Perempuan dari Praha, Ceko, itu punya 300 boneka Barbie dan baru saja menjalani prosedur pembedahan pertamanya, menambah ukuran payudaranya dari cup C ke G.

Ia bilang, dirinya sekarang merencanakan lebih banyak operasi kosmetik, termasuk implan pantan, mengubah tulung rusuk, juga implan payudara sehingga lebih besar.

Semua itu ia lakukan untuk menyempurnakan penampilannya supaya mirip Barbie hidup.

“Aku terinspirasi Barbie hidup lainnya dan juga boneka Boneka saya. Aku punya banyak ketika kecil,” ujarnya kepada Bracroff TV.

Ketika ia melihat Barbie hidup, ia langsung jatuh hati. Ia ingin tampil laiknya tokoh boneka ikonik itu.

Selain dengan operasi, ia membutuhkan waktu setidaknya tiga setengah jam setiap hari untuk mirip dengan boneka itu.

Ia juga sadar bahwa gaya hidup yang ia jalani saat ini itu sama sekali tidak mudah. Ia juga sadar, dibutuhkan banyak ongkos untuk mewujudkan obsesinya itu.

Gabiela juga punya penggemar, juga punya pembenci—lazimnya di zaman media sosial seperti saat ini.

Gabriela yang ingin jadi Barbie hidup

Terinspirasi oleh penggila operasi plastik Pixee Fox dan Lolo Ferrari, Gabriela sekarang telah menetapkan diri untuk mendapatkan implan payudara—meskipun ibunya khawatir.

“Ibu senang bahwa aku mengikuti mimpiku dan bahwa apa yang aku lakukan membuatku bahagia, tapi ia tidak tertarik dengan operasi plastik,” tambahnya.

Si ibu, Romana Jirackova (53) mengatakan, “Aku khawatir dengan kesehatannya, tapi sejauh mana ia akan melakukannya (operasi) adalah pilihannya dan aku menghormatinya.”

Gabriela melakukan operasi payudara pertamanya pada September tahun lalu.

Operasi berjalan dengan baik. Ia hanya merasakan sedikit kesakitan ketika ia bangun dari tidur, tapi rasa itu segera hilang dan membaik. Ia juga tidak mengalami komplikasi apa pun.

“Aku merasa lebih seksi sekarang. Aku tidak tahu apakah aku lebih mirip Barbie, yang jelas aku merasa lebih seksi. Aku pasti lebih senang dengan payudara yang lebih besar,” akunya.

Di media sosial, penampilan Gabriela telah menarik perhatian banyak kalangan.

Meskipun tidak semua orang menyukai gaya hidupnya yang mewah juga pakaiannya yang vulgar, Gabriela menegaskan bahwa ia adalah panutan yang positif dan tidak pernah memaksa penggemarnya untuk meniru citra Barbie-nya.

Gabriela sekarang bermimpi untuk tinggal di Amerika dan berkomitmen pada penampilan Barbie yang lebih ekstrem.

“Aku pasti akan melanjutkan gaya hidup ini, ini bukan sesuatu yang sifatnya jangka pendek,” tegasnya.

About author View all posts Author website

60detik

Leave a Reply