Teknik Menghisap Puting Dan Meremas Payudara Yang Benar

Tips Terbaru Menghisap Puting Dan Meremas Payudara- Cara menghisap puting dan menjilatnya perlu aturan khusus agar sensasi kenikmatan yang dicapai benar-benar maksimal, begitu juga dengan trik meremas payudara harus sesuai dengan kenyamanan istri, karena remasan yang terlalu kuat akan memberikan rasa sakit pada istri. Akhirnya bukan kenikmatan yang dicapai tapi rasa sakit lah yang dirasa.

Memang payudara wanita adalah tempat yang digandrungi pria, selain bentuknya yang mengundang syahwat juga  sentuhan ringan dan lembut pada daerah ini akan mengundang wanita kedalam rangsangan luar biasa sehingga tidak sedikit dari wanita yang siap diajak untuk bercinta ketika payudaranya sudah dihisap putingnya dan bongkahan payudaranya sudah diremas-remas.

Alhasil, keberhasilan anda dalam memuaskan istri sedikit banyak tergantung bagaimana anda memberikan rangsangan pada payudara istri anda. Kebanyakan wanita pun sangat menyukai cara bercinta dengan payudara sebagai lahan utama permainan hisapan dan remasan suami.

Sebelum Hisap Puting Remas Dulu Payudaranya

  1. Untuk trik pertama mulailah menyentuh dan meremas payudara istri anda dengan perlahan-lahan dan santai tidak bertenaga dengan cara menyentuhkan telapak tangan secara terbuka ke seluruh bagian payudara istri anda.trik ini ampuh untuk mengetahui kondisi terkini dari payudara istri anda, semisal sehabis melahirkan.
  2. Namun tujuan yang pasti adalah memberikan rangasangan dan kenikmatan terhadap istri. Anda juga bisa menikmati sensasi kenikmatan yang anda rasakan saat melakukan remasan ke payudara istri.
  3. Lakukan remasan dengan ritme dangkal atau lambat, kemudian lebih cepat sedikit lalu perhatikan kondisi bahasa tubuh istri, apakah sudah terangsang dengan remasan payudara yang anda lakukan?.Jika sudah terangsang maka tetaplah pada ritme ini, karena ritme ini adalah kondisi terbaik bagi istri anda, namun jika anda ingin sensasi yang berbeda saat meremas payudara istri maka anda berhak mengganti dengan ritme yang berubah-ubah sehingga andapun mendapatkan kepuasan dalam meremas payudara istri anda.
  4. Pada tahap ini pasti remasan yang anda lakukan akan semakin kuat dan semakin cepat, hal ini terjadi karena kuatnya rangsangan yang diberikan oleh istri kepada anda melalui desahan nafasnya, erangan suaranya dan lenggak lenggok tubuhnya.oleh karenanya jika anda pada kondisi ini maka ada baiknya anda sedikit bersabar karena dikhawatirkan remasan yang anda lakukan akan semakin kuat hingga istri merasakan rasa sakit karena anda tahu sendiri bahwa payudara adalah organ tubuh yang sensitif.
  5. Jangan menggunakan feeling untuk mengetahui sampai dimana istri anda terangsang karena remasan nafsu anda, cobalah bertanya kepada istri anda seperti:” sayang… lebih nikmat remasan kencang apa remasan lembut??? sangat penting bagi anda untuk mengetahui sampai mana kenikmatan yang anda berikan pada istri.

Teknik menghisap payudara sangat beragam, namun ini disajikan hanya beberapa cara saja karena cara yang kami sajikan pada umumnya sangat ampuh untuk merangsang payudara wanita sehingga bercinta yang dilakukan menjadi hal yang dirindukan.

Setelah Meremas Payudara Baru Hisap Putingnya

Payudara merupakan kesukaan pria, maka tidak jarang pria yang rakus menjilat dan menghisap puting payudara, menghisap payudara sendiri ada teknik khusus agar hisapan yang dilakukan tidak berakhir dengan gigitan kasar.

Kenapa seperti ini karena kebanyakan pria tidak sabar untuk segera menggigit puting payudara karena kuatnya nafsu birahi saat menghisap payudara maupun menjilatnya.

  1. Dekatkan mulut anda dan julurkan lidah nakal anda ke bulatan cokelat di belakang puting ( aerola ), lakukan jilatan kecil dan memutar lalu rasakan sensasi kenikmatan yang anda rasakan, namun terpenting adalah kenikmatan yang dicapai istri, lakukan teknik ini berulang-ulang hingga istri menggeliat kenikmatan.
  2. Setelah lama bermain dengan aerola pindahkan mulut anda ke puting, jilat perlahan dan beralihlah dari jilatan maenuju hisapan, hisap kuat-kuat puting istri anda dengan sedikit remasan pada payudara yang tidak dihisap putingnya. Pada fase ini konsentrasi istri akan semakin pudar dan menggelinjang kenikmatan.
  3. Cobalah melakukan gigitan-gigitan kecil dan nakal tapi awas jangan terlalu keras, gigitan kecil memberikan rasa nikmat yang tinggi bagi anda ketika menghisap puting istri anda, pada tahapan ini istri akan meminta hisapan yang jauh lebih kuat karena tidak jarang seorang istri mengalami orgasme ketika sedang dihisap putingnya.
  4. Hembusan nafas anda yang menggelora di arerolanya saat anda menghisap putingnya membuat istri semakin ingin segera merasakan sesuatu yang lebih dari anda.
  5. Terakhir jangan melupakan payudara yang tidak anda hisap putingnya, karena merangsang kedua payudara dengan hisapan puting dan remasan payudara yang lain akan semakin membuat istri semakin percaya diri bahwa memang payudaranya sangat disukai oleh suami.

Kenikmatan saat payudara anda dijilat oleh suami hanya bisa anda dapatkan jika memang payudara anda menggugah selera suami untuk meremas dan menjilatnya, jika payudara anda berbentuk aneh dan tidak menggairahkan maka suami pun akan enggan menyentuhnya.

Maka dari itu maka memiliki payudara yang indah dan disukai suami harus menjadi prioritas dalam kehidupan anda.

About author View all posts Author website

60detik

Leave a Reply