Salah Teknik Foreplay Bikin Gairah Seks Turun

60detik.comFOREPLAY seharusnya dibuat nyaman agar semakin nikmat. Hal ini membuat hubungan intim berjalan lancar tanpa gangguan apapun.

Tapi tak sedikit pasangan melakukan kesalahan di saat melakukan foreplay. Akibatnya, malam itu bercinta jadi tidak menyenangkan bagi Anda.

Berikut adalah empat kesalahan yang banyak dilakukan oleh pasangan di kala foreplay. Simak yuk, sebagaimana dikutip Menshealth.

Hanya fokus pada satu spot

 

Ketika foreplay ada banyak bagian tubuh yang diraba agar si dia terangsang. Jangan hanya fokus pada satu gaya atau meraba satu bagian zona sensitif itu. Hal itu akan membuatnya bosan, sehingga akibatnya bisa membuatnya malas berhubungan seks.

“Coba membelai, menjilat, atau menyetuh zona sensitif seksual lain. Seperti leher, punggung, telinga, perut, atau pergelangan tangannya,” kata Cassie Fuller.

Terlalu banyak bicara

Ya, foreplay hanya membutuhkan banyak sentuhan fisik dibandingkan mengobrol. Jangan terlalu banyak bicara saat merangsang si dia. Hal itu akan merusak momen kenikmatan foreplay begitu saja.

Terlalu cepat atau terlalu keras menggosok

Anda mungkin sudah tahu bahwa Anda jangan terlalu cepat menyelesaikan waktu untuk foreplay. Si dia paling suka dirangsang sebelum bercinta. Karena inilah kunci kenikmatan berhubungan seks yang membuatnya mudah mendapatkan orgasme.

Tidak membaca situasi

Sebagai pasangan, saat melakukan hubungan seks harus pintar membaca situasi. Jangan sampai si dia hilang mood gara-gara Anda salah menyentuh dan membosankan untuk merayunya. Intinya, menggoda si dia di saat foreplay membuat libidonya cepat tinggi dan kenikmatan bercintanya tak akan dilupakan.

About author View all posts Author website

60detik

Leave a Reply