Jadi Ketua Pemenangan Pilpres Gerindra, Ini yang Dilakukan Sandiaga Uno

60detik.com – Ketua Tim Pemenangan Pemilihan Presiden 2019 Partai Gerindra, Sandiaga Uno, mengaku tengah menjaring aspirasi masyarakat untuk menetapkan bakal calon presiden dan wakilnya.

“Saya rasa paling penting sekarang adalah menyerap aspirasi masyarakat dulu. Kalau Gerindra jelas mengusung Pak Prabowo Subianto jadi presiden di 2019,” kata Sandiaga Uno saat menghadiri deklarasi pemenangan pasangan Nur Suprianto-Adhy Firdaus di Pilkada Kota Bekasi, Minggu, 1 April 2018

Sandiaga Uno mengaku tak mau terburu-buru mendeklarasikan Prabowo Subianto menjadi calon presiden RI periode 2019-2024.

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra itu mengatakan, partainya kini fokus untuk menjaring aspirasi masyarakat sampai ke tingkat bawah.

“Sebab, apa yang diinginkan oleh partai dengan masyarakat belum tentu sepaham,” kata Sandiaga seperti dilansir dari Antara.

Menyelasarkan aspirasi

Sandi mengatakan, pihaknya harus menyelaraskan keinginan masyarakat dengan tuntutan hidup saat ini di Indonesia.

“Kita harus menyinkronkan dulu, mengoneksikan apa yang diinginkan oleh warga, lalu kita baru lakukan konsolidasi,” ujar dia.

Agenda kegiatan Sandiaga bersama Nur-Firdaus dilanjutkan dengan melakukan blusukan ke Pasar Jatiasih, Kota Bekasi untuk menyapa pedagang dan masyarakat.

Kehadiran mereka di pasar tradisional tersebut disambut antusias masyarakat di sana dengan berfoto bersama dan menjaring aspirasi dengan berdialog.

About author View all posts Author website

60detik

Leave a Reply