Dua Bocah di Bekasi Diduga Jadi Korban Persekusi

60detik.com – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kota Bekasi melakukan pendampingan terhadap dua bocah diduga korban persekusi. Keduanya berinisial AJ (12) dan HL (13). Mereka diarak dan ditelanjangi karena diduga melakukan pencurian.

“Keluarga sudah melapor ke Polres Metro Bekasi Kota,” kata Wakil KPAI Kota Bekasi, Ruri Arif Rianto ketika dihubungi merdeka.com, Kamis (12/4).

Dia mengatakan, laporan polisi dengan nomor LP/753/K/IV/2018/SPKT/Restro Bekasi Kota dibuat di Mapolres Metro Bekasi Kota, didampingi oleh KPAID bersama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bekasi.

Dia menceritakan, korban diarak setelah diduga melakukan pencurian sebuah jaket yang ada di jemuran di sekitar Kampung Al-Bahar RT 01 RW 01, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Korban, AJ dan HL yang disuruh oleh kawannya AZ ketahuan pemiliknya. Alhasil, kedua korban ditangkap, bahkan ditelanjangi, lalu diarak ke rumahnya yang berjarak sekitar 400 meter dari lokasi kejadian.

“Kami berharap polisi mengusut kasus ini karena sudah dilaporkan,” ujar Rury.

About author View all posts Author website

60detik

Leave a Reply