Bukan Gunakan Cincin Pernikahan, Kini Tren Tindik Jari Tangan Lebih Populer?

60detik.com – Salah satu hal penting yang harus dipersiapkan sebelum menikah tentunya adalah cincin pernikahan, tapi kini ternyata tren tindik jari tangan sedang populer karena banyak orang mulai malas menggunakan cincin pernikahan lho.

Tren ini memang cukup unik karena biasanya tindik dilakukan di bagian telinga, hidung atau lidah tapi tindik yang satu ini dilakukan di jari tangan dan digunakan untuk menggantikan cincin pernikahan.

Tren tindik jari sedang populer, yakin mau mencobanya?

Seperti yang dilaporkan oleh Metro, kini mulai banyak pasangan yang lebih memilih untuk menindik jari tangannya daripada memilih menggunakan cincin pernikahan. Tren menindik jari tangan ini pun memiliki beberapa pilihan model tindikannya lho.

Tren tindik jari sedang populer, yakin mau mencobanya?

Mulai dari melakukan tindikan yang simple seperti hanya menggunakan satu permata saja atau dengan tindikan yang cukup rumit seperti memasukkan sebagian cincin ke dalam kulit rela dilakukan oleh pasangan yang sedang mengikuti tren ini.

Tren tindik jari sedang populer, berniat mencobanya? 

Tindik jari ini pun memiliki risiko yang besar lho bagi orang yang mencobanya. Dokter pun sudah memperingatkan bahwa penempatan tindikan yang salah bisa berujung pada timbulnya masalah di masa depan.

Misalnya jika tindik tersebut posisinya kurang dalam maka tindik bisa bergerak-gerak dalam kulit dan bisa membuat jari terluka. Selain itu, jika tindiknya dipasang terlalu dalam maka bisa berisiko tumbuh daging di sekitar tindik tersebut nih.

Tren tindik jari sedang populer, berniat mencobanya? 

Meskipun tindik jari ini jika dilihat dari segi kesehatan cukup banyak risikonya tapi tren tindik jari ini memang cukup populer di Instagram lho. Jadi seperti apa nih tanggapan kalian soal tren tindik jari yang kepopulerannya telah menggantikan cincin pernikahan tersebut?

About author View all posts Author website

60detik

Leave a Reply