Ayah Anjasmara dan Didi Mahardika Meninggal Dunia

60detik.com – Berita duka! Ayah Anjasmara dan Didi Mahardika, Benny Soemarno, meninggal dunia dini hari pukul 03.00 WIB, Senin (2/4). Kabar tersebut pertama kali diketahui lewat akun Instagram kedua putranya tersebut.

anjasmara.jpg

Di akun Instagram Anjasmara, pria tersebut mengunggah foto lawas sang ayah yang mengenakan kopiah dan busana berwarna hitam. Bersamaan dengan foto setengah badan tersebut, Anjasmara tuliskan detail kepergian sang ayah.

”Telah wafat Ayah kami Drs. Benny Soemarno Bin Moermin. Lahir 19 mei 1949 Wafat 2 April 2018 pukul 3.00 WIB. Jenazah di semayamkan di Aula Universitas Bung Karno jalan Kimia. Pukul 14.00 -15.00,” tulis Anjasmara di Instagram.

anjasmara1.jpg

”Di makamkan hari ini setelah Ashar pukul 15.30 wib di TPU karet Bivak blok AA1. Mohon maaf sekiranya ada kesalahan yg telah di lakukan Oleh Almarhum dan Mohon doa agar Almarhum di berikan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT,” lanjut Anjasmara.

Seperti diketahui, Benny Soemarno adalah suami dari Rachmawati Soekarnoputri yang tidak lain adalah ibu Didi Mahardika. Benny menikah dengan Rachmawati setelah bercerai dengan ibu Anjasmara.

About author View all posts Author website

60detik

Leave a Reply