Ada hal menakjubkan di Perut Wanita Barbie Ini

60detik.com – Seorang wanita cantik membuat heboh dunia, karena dengan percaya dirinya memamerkan kerutan parah di perutnya usai melahirkan bayi kembar empat.

Wanita bernama Doreen Ching, mengunggah sejumlah foto kondisi perutnya di akun media sosial.

Pada foto terlihat bagaimana kondisi kerutan bekas hamil atau stretch mark di perut Ching. Kerutan tak hanya ada di sekitar area perut saja, tapi juga sampai ke dada dan sekitar area payudaranya.

Instagram: dooren_dodo

Kerutan di perut Ching ini bentuknya cukup mengerikan, kulit perut Ching yang tadinya mulus, kini dipenuhi kerutan memanjang seperti bekas cakaran hewan buas.

Apa yang terjadi pada kulit perut Ching sangat jauh berbeda dengan kondisi wajahnya. Selama ini Ching sering dijuluki boneka barbie karena wajah cantik dan imutnya.

Selama ini kerutan di perut usai melahirkan merupakan masalah yang selalu dirahasiakan setiap wanita. Tapi, Ching berusaha mengubah persepsi para wanita dengan memberanikan diri memperlihatkan perubahan drastis yang terjadi di perutnya usai bersalin.

Ching dengan bangganya memamerkan kerutan itu karena baginya itu adalah sebuah bukti bahwa dia merupakan wanita perkasa yang telah melahirkan bayi kembar empat.

“Mungkin Anda tak bisa melihatnya secara jelas di foto. Tetapi jika melihat secara langsung, Anda akan sangat terkejut. Ini adalah harga yang harus dibayar. Bahkan jika Anda punya uang, tanda ini akan sulit dihapus,” kata Ching lewat media sosialnya, seperti dikutip Asia One, Jumat, 23 Maret 2018.

Dahsyatnya, apa yang dilakukan wanita 23 tahun ini membuat lebih dari 23 ribu pengguna sosial terkagum. Bahkan, foto kondisi kerutan di perut Ching telah dibagikan sebanyak 12 ribu kali.

About author View all posts Author website

60detik

Leave a Reply